Rabu, 26 September 2012

Nikmatnya Menjadi Ibu

Sebagai seorang yang menyandang titel Full IRT, sungguh memberikan warna dalam hidup ini. Alhamdulillah di berikan karunia terindah oleh Allah SWT 2 orang putri yang sehat. Dalam golden age mereka saya sangat bersyukur bisa mendampingi mereka dan melihat tumbuh kembang yang terkadang membuat saya takjub karena tidak menyangka.

Kalo di bilang repot, ya pasti repot karena mempunyai anak yang hanya berbeda 1 tahun, tapi  kerepotan tersebut terbayar dengan tumbuh kembang mereka yang OK. Setiap hari pasti ada "adegan" rebutan, apa aja bisa menjadi rebutan, tekadang sudah mempunyai barang satu2 pun masih berebutan.

"Warna" keseharian saya bertambah ketika bulan Juli kemaren, si sulung mulai bersekolah. Seru ketika belajar bersama mengenai vocab dalam bahasa Arab, belum lagi sang adek yang selalu ingin belajar bahan yang sama dengan si kakak :). Disamping keseharian mengurus anak & suami serta masak & perkuean, saya pun sekarang sedang proses mengejar impian bersama ORIFLAME, yang bisa di jalankan dengan waktu & tempat yang fleksibel.

Terkadang terpikir ingin mereka cepat-cepat menjadi ABG, jalan bareng, di curhatin. Yang pasti saya puas bisa mendampingi hari2 anak-anakku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar